Banner

Senin, 13 September 2010

Salam HMJ Akuntansi Unswagati

Kami adallah Himpunan Mahsiswa Jurusan Akuntansi FE Unswagati yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi akademis serta kreativitas mahasiswa serta penyalur aspirasi mahasiswa akuntansi
FE Uswagati.

Kami Organisasi kemahasiswaan yang berada dilingkup Jurusan Akuntansi yang bertujuankan meningkatkan dan mengembangkan kemampuan Akademik dan Kreativitas mahasiswa memalaui kegiatan kemahasiwaan seperti :
1. Mengadakan kegiatan Kompetisi di tinkata SMA & sederajat senbagai wujud memotivasi para pelajar SMA dan sederajat serta ikut mencerdaskan bangsa.
2. Mengikuti Kompetisi Tingkat Regional dan Nasional sebagai wujud Existensi Jurusan Akuntansi FE Unswagati di Dunia Akademik.
3. Melaksanakan kegiatan sosial sebagai pengamalan TRI Darma Perguruan Tinggi

Situs Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi ini menyediakan berbagai macam info akademik dan Juga bahan materi perkuliah yg berhubungan dengan pembahasan dari dosen-dosen Fakultas Ekonomi khususnya Jurusan Akuntansi.

Semoga Situs kami bermanfaat bagi Mahasiswa/i Akuntansi di seluruh Indonesia pada umumnya dan Mahasiswa/i Fakultas Ekonom Unswagati khususnya. kami selaku pengurus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya semiga laen waktu bisa berkunjung kembali.

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

salam sukses,


Pengurus HMJ Akuntansi Unswagati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar