Banner

Senin, 27 September 2010

Pembentukan PJS BEM 2009/2010 Oleh Kaur Kemahasiswaan

Unswagati, Cirebon.
Kemarin tepatnya pada tanggal 20 September 2010 Fakultas Ekonomi Unswagati oleh Kaur Kemahasiswaan kita Pa Dedi Budi beserta HMJ Akuntansi dan HIMAJEMEN/HMJ Manajemen telah sepatak  untuk membentuk PJS (Pejabat Sementara) BEM untuk melanjutkan program kerja-program kerja para pengurus BEM yang terdahulu sebelum diadakannya pemilihan resmi BEM yang baru. Rencana kerja BEM ini akan berakhir 2 bulan kedepan sesuai dengan amanah dari Kaur Kemahasiswaan, dan salah satu rencana kerja yang dilanjutkan oleh PJS BEM ini adalah membentuk Aparatur BEM yang baru.

Aparatur PJS BEM FE 2009/2010 Dian Herianto (Die) sebagai Ketua, Nono Darsono sebagai Sekertaris, Rizky Tevany sebagai Bendahara, dan jajaran-jajaran lainnya. program-program kerja yang telah mereka laksanakan sudah menghasilkan 1 kegiatan yg bermanfaat sekali untuk para mahasiswa Fakultas Akuntansi khususnya mahasiswa baru, yaitu Acara Kuliah Umum atau Stadium General. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 September 2010 dengan pemateri Dosen Besar sekaligus Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati yaitu Dr. H. Djakaria Machud, SE. SH. M.Si serta di dampingi oleh jajaran Rektoran Unswagati dan pihak Dekanat Fakultas Ekonomi.

Alhamdulillah Acara tersebut bisa terlaksana dengan baik yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Pa Bachrudin. Acara dimulai sekitar pukul 8.00 WIB dan berakhir jam 10.30WIB. Itulah perogram pertama PJS BEM yang baru terlaksana dan selanjutnya bisa dilaksanakan lagi semoga lancar tanpa hambatan dan mohon do'anya kepada semua pihak untuk mendukung kinerja Fakultas dan orgnisasi-organisasi Fakltas Ekonomu Unswagati, amien.

Sebagian dari dokumentasi kegiatan Acara Stadium General kemarin adalah sebagai berikut:


Itulah sedikit dokumentasi dari kegiatan acara Stadium General. Semoga acara tersebut dapat dilaksanakan lagi dikemudian hari. (adwin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar