Banner

Rabu, 15 September 2010

Modul Manajemen Pemasaran

Bab 1 : Pendahuluan

Bab 2 : Pembangunan Kepuasan pelanggan Melalui Nilai, Pelayanan dan Kualitas.

Bab 3 : Pemenang Pasar: Perencanaan Strategik Berorientasi

Bab 4 : Kumpulan Informasi dan Pengukuran Permintaan Pasar


Pembangunan Kepuasan Pelanggan Melalui Nilai, Pelayanan dan Kualitas.

Membangun kepuasan pelanggan diawali dari etika berbisnis kita, yakni memperoleh keuntungan tanpa meninggalkan kesan yang tidak baik kepada partner kita. Artinya disini ialah, Kita harus memperoleh keuntungan disertai dengan kepuasan yang diperoleh customer. Adapun langkah-langkah yang harus kita lalui untuk memperoleh kepuasan customer yang dalam hal ini pelanggan, ialah :

01. Kepuasan Pelanggan melalui nilai
ialah dimana kita mengupayakan untuk membentuk kepuasan pelanggan dengan membentuk nilai perusahaan yang dalam hal ini nilai Company Profile dari Perusahaan kita yang kita harapkan terciptanya image perusahaan yang baik.

02. Kepuasan Pelanggan melalui Pelayanan
ialah dimana kita memberikan jasa ataupun produk kepada customer sebagai pengguna jasa, sesuai dengan harapan atau yang diinginkan pelanggan.

03. Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas.
ialah dimana kita memberikan jasa ataupun produk kepada customer sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Konsep pemasaran :
1. Fokkus terhada konsumen.
2. Setiap yang di produksi harus ada keuntungan.
3. Harus ada intergrasi dengan konsumen dam mempunyai orentasi pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar