Banner

Selasa, 04 Januari 2011

Selamat Datang 2011

Ditahun yang mungkin masih hangat jeuuaaahhh hangat kaya apa aja hangat yang pasti awal tahun ini sekiranya kami selaku pengurus HMJ Akuntansi mengucapkan Happy New Year 2011 buat semua tema-teman yang ada di seluruh indonesia selamat tahun baru yah semoga di tahun yang masih awal ini kita bisa bikin plan gimana kita ngejalain hari demi hari jadi lebih baik lagi.


Padahal baru setahun kemarin kita sambut 2010 tapi udah ga kerasa sekarang 2011 nanti tahun depan 2012 terus 2013 2014 2015 dst deh jadinya hehehe ...


Masih banyak PR buat kita semua yang belum kita kerjain pokoknya target deh moga semua yang belum kita kerjain bisa terlaksana sesuai rencana yang udah dibuat terus bisa berjalan dengan baik kegiatannya and ga lupa juga doa dari temen-temen semua, tanpa kalian kami tidak ada apa-apanya, kami ucapin makasih buat semuanya udah suport kita setahun kebelakang dan kebelakanya lagi semenjak HMJ Akuntansi lahir (walau ga tau kapan lahirnya, ,hehehe,,) tapi tetap bareng kami dengan info-info yang ga kalah menariknya deh.


Kami selaku pengurus mengcapkan banyak terima kasih kepada Dosen pengajar Fakultas Ekonomi Unswagati khususya Jurusan Akuntansi dan teman-teman Fakultas Ekonomi yang di jurusan Akuntansi dan Manajemen juga kami ucapin terima kasih buat semuanya, juga ga lupa buat temen-temen HMJ Akuntansi yang ga henti-hentinya mampir ke website kami ini yang mungkin bisa bermanfaat buat semuanya. Puji syukur kami ucapkan juga kepada Sang Kholick Allah SWT yang udah ngasih kami nikmat sampai bisa sejaya ini (huwih bahasanya) pokoknya buat semuanya aja deh makasih yah :)


Buat yang kedepan tunggu posstingan berikutnya yah semoga terus jadi bermanfaat buat semuanya, amien :)


See you next time tomorrow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar