Banner

Selasa, 22 Mei 2012

Sunrain, Perusahaan yang terdaftar di Shanghai, Memimpin Pengembangan Baru Industri Tenaga Panas Surya



AsiaNet 49397

SHANGHAI, 21 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Sunrain Solar Energy Co., Ltd (kode saham: 603366SH) menerbitkan saham resmi lembar-A yang terdaftar di bursa utama Shanghai Stock Exchange, 21 Mei 2012. Sebagai pemimpin dunia dalam industri tenaga panas surya, Sunrain bertujuan membangun merek terkenal dunia.


     Sunrain, yang menjadi perusahaan pertama yang terdaftar di China dalam industri tenaga panas matahari, akan mendapatkan perhatian dalam hal konservasi energi dan pasar modal. Melalui ini, Sunrain akan memimpin revolusi dan mendorong pengembangan industri tenaga panas surya China.

     Sunrain Solar Energy, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan penelitian teknis dan promosi pasar energi tenaga panas surya, serta produk aplikasi energi baru lainnya, telah menyediakan solusi sistem air panas tenaga surya untuk ribuan keluarga di seluruh dunia.

     Keuntungan bakat: Menyiapkan produk, bakat dan sistem nilai, serta pembentukan pusat penelitian teknik surya yang menguntungkan universitas dan perguruan tinggi terkemuka. Sunrain berfokus pada peningkatan karyawan yang berkontribusi terhadap Sunrain dan akhirnya seluruh industri.

     Keuntungan skala: Dengan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri tenaga panas surya, Sunrain telah mencapai pertumbuhan pesat dan pangsa pasar yang meningkat. Dari tahun 2008 hingga 2011, pangsa pasar Sunrain masing-masing sebesar 3,6%, 5,7%, 7,3%, dan 8,2%, di peringkat pertama dalam industri. Pada tahun 2011, omset Sunrain melampaui 3 miliar.

     Integrasi industri menyaksikan lompatan yang luar biasa. Selama proses ini, pusat di Lianyungang, Yanzhou dan Luoyang dibangun berturut-turut. Sunrain adalah perusahaan pertama dalam industri yang memproduksi tabung kasar, tabung hampa udara, dan sistem pemanas air tenaga surya dalam satu pabrik. Sunrain memiliki keunggulan kualitas tinggi, biaya rendah, dan efisiensi besar serta merupakan satu-satunya perusahaan yang dapat mengembangkan dan memproduksi tabung kaca hampa udara, tabung kaca panas, pipa pengunci panas kaca-logam, dan alat pengumpul panas surya plat datar pada saat yang sama.

     Sunrain telah menggiatkan produktivitas, pemasaran, penelitian dan program modal kerja lainnya. Ketika dilaksanakan, penjualan diperkirakan telah meningkat menjadi 3,36 miliar Yuan dengan laba bersih 0,355 miliar Yuan.

     Dengan menjunjung tinggi Filsafat Manajemen "Menciptakan merek terkenal di dunia, membangun perusahaan selama seabad"," dan Gagasan Pengembangan "Menempa nilai dan kepentingan di masyarakat serta antara perusahaan dan penjual"," Sunrain membangun produk, bakat, dan nilai-nilai yang pada gilirannya membentuk keunggulan kompetitif dalam teknologi dan manajemen yang sangat efisien untuk pembangunan berkelanjutan.

     http://www.sunrain.com/Global/Global.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar