Banner

Minggu, 17 Oktober 2010

TIPS PENTING SAAT WAWANCARA KERJA

Tips ini wawancara atas akan membantu Anda menutup semua yang anda perlu tahu untuk berhasil wawancara kerja. Dari memeriksa perusahaan untuk mengirimkan wawancara terima kasih catatan, tips wawancara kerja ini mencakup semua kebutuhan dasar untuk wawancara sukses.

Check Out PerusahaanBerapa banyak yang Anda ketahui tentang perusahaan yang hanya menghubungi Anda untuk jadwal wawancara? Harus banyak, dan semua informasi yang Anda butuhkan tersedia secara online. Berikut adalah tips tentang cara untuk penelitian perusahaan, mendapatkan sendok dalam pada budaya perusahaan, dan koneksi menggunakan yang dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan wawancara.
Gunakan Kontak AndaSiapa yang Anda tahu di perusahaan anda wawancara dengan benar-benar penting. Berikut adalah cara menggunakan kontak Anda dan koneksi untuk mendapatkan keuntungan insider sehingga Anda dapat ace wawancara dan mengesankan pewawancara.
Praktek WawancaraMengambil waktu untuk meninjau pertanyaan wawancara khas Anda mungkin akan diminta selama wawancara pekerjaan akan membantu memberikan suatu kerangka untuk tanggapan Anda dan akan membantu menenangkan saraf lelah Anda, karena Anda tidak akan berebut untuk jawaban saat Anda berada di wawancara kursi panas. Praktek wawancara dengan teman atau anggota keluarga di depan waktu dan akan lebih mudah bila Anda benar-benar dalam wawancara kerja.
Meningkatkan Teknik WawancaraSebuah wawancara kerja memberi Anda kesempatan untuk bersinar. Apa yang Anda katakan dan apa yang Anda lakukan yang akan Anda pindahkan ke babak berikutnya pertimbangan untuk pekerjaan atau knock kamu keluar dari pertarungan
Dress for Success WawancaraKesan pertama yang Anda buat pada sebuah perusahaan yang potensial dapat membuat perbedaan besar. Penilaian pertama pewawancara membuat akan didasarkan pada bagaimana Anda melihat dan apa yang Anda kenakan. Itulah mengapa selalu penting untuk berpakaian profesional untuk wawancara kerja.
Menangani Wawancara GrupWawancara dengan satu orang cukup tangguh, tapi lebih sulit lagi ketika Anda harus wawancara dengan suatu kelompok (atau panel) dari pewawancara. Berikut adalah cara nasihat tentang bagaimana ace wawancara panel.
Wawancara Sementara DiningMengambil Anda untuk sarapan, makan siang atau makan malam memberikan pewawancara dengan kesempatan untuk memeriksa komunikasi Anda dan keterampilan interpersonal, serta cara makan Anda, dalam lingkungan yang lebih santai daripada suasana kantor. Berikut saran tentang bagaimana untuk menangani sebuah wawancara sambil bersantap.
Mempersiapkan Wawancara TeleponSaat Anda sedang aktif mencari pekerjaan, sangat penting untuk dipersiapkan untuk sebuah wawancara telepon pada waktu singkat. Anda tidak pernah tahu kapan seorang perekrut atau kontak jaringan mungkin akan menelepon dan menanyakan apakah Anda memiliki beberapa menit untuk berbicara. Review ini tips untuk saran tentang cara melakukan wawancara telepon Anda tanpa hambatan.
Ambil Waktu untuk Ucapkan Terima KasihMengambil waktu untuk mengucapkan terima kasih setelah wawancara kerja tidak hanya etika wawancara yang baik, itu memperkuat minat Anda pada posisi. Gunakan surat terima kasih, juga, untuk mengatasi setiap masalah dan kekhawatiran yang muncul selama wawancara.
Wawancara Kerja Tips LebihTips untuk wawancara telepon, wawancara kedua, wawancara makan siang dan makan malam, wawancara perilaku, wawancara di depan umum, dan saran tambahan untuk kesuksesan wawancara."Ketika seseorang dipandang sebagai menarik, mereka sering diasumsikan memiliki sejumlah sifat sosial yang positif dan kecerdasan yang lebih besar," kata Carl Senior dan Michael JR Butler, penulis penelitian. "Hal ini dikenal sebagai 'efek halo' dan sebelumnya telah ditunjukkan mempengaruhi hasil wawancara kerja." Penelitian ini berupaya menggali pengaruh efek halo dalam skenario negosiasi pekerjaan tiruan mana pewawancara laki-laki dan perempuan ditunjukkan gambar menarik atau rata-rata mencari pelamar kerja laki-laki dan perempuan.
Namun, pewawancara laki-laki tidak sepenuhnya tanpa bias. Tanggapan electrodermal (EDR), respon psiko-fisiologis diukur ketika emosi digunakan untuk membuat keputusan preferensial, dari pewawancara diukur. Ketika emosi digunakan untuk membuat keputusan khusus, diperkirakan bahwa peningkatan tingkat EDR antisipatif. Ada peningkatan yang sangat signifikan dalam EDR antisipatif ketika pewawancara laki-laki yang ditugaskan paket status pekerjaan rendah untuk para kandidat perempuan yang menarik. Fakta bahwa perbedaan ini hanya terjadi ketika menetapkan paket status pekerjaan rendah memastikan bahwa dampak tersebut tidak mungkin didorong oleh atraksi interpersonal, melainkan dengan emosi. Female pewawancara tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan EDR, menunjukkan bias mereka terjadi pada tingkat kognitif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar