Banner

Rabu, 20 Oktober 2010

Menghasilkan uang lewat bisnis PTC

PTC (Paid To Click ) merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan lewat media internet. Kita akan dibayar setiap kali kita melakukan klik iklan pada website PTC tersebut. Setiap harinya kita dibayar rata2 200 -350 rupiah dari total  klik iklan yang kita lakukan dan tergantung dari tipe member kita. Jika member kita khusus maka penghasilan kita akan meningkat.
Jangan lihat nominalnya, Jika kita mengikuti banyak situs PTC maka kalian bisa perhitungkan sendiri hasilnya, lumayan buat uang jajan. Kita bisa sambil Fban, chatting, ato aktifitas lainnya sambil klik2 iklan dan menghasilkan uang.
Disini saya merekomendasikan 9 situs PTC Indonesia yang membayar dengan rupiah, meski ada juga situs PTC luar yang bayarannya dolar, tp untuk pemula disarankan dulu mencoba PTC Indonesia, disamping karena cinta Indonesia ( Hehe.. Sok nasionalis ) dikarenakan juga situs PTC luar menggunakan paypal untuk sistem pembayarannya. Jadi untuk yang sudah punya paypal silahkan saja.
Langsung aja daftar di 9 situs PTC lewat banner yang ada disini, saya urut dari situs yang paling favourit dan terpercaya, tampilannya profesional menurut versi saya lho ( hehe ) terutama no 1 – 3 plg top. GRATIS bukan Scam.



DbClix









Tidak ada komentar:

Posting Komentar