Banner

Kamis, 09 Desember 2010

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan - 2


Cirebon, __ Desember 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
_____________________________
___________________

Jl. ______________________
Cirebon

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari ____________________, seperti yang ________________________________________. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam ________________ di ____________________.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                               :
Tempat & tgl. Lahir         :
Pendidikan Akhir            :
Alamat                             :
Telepon, HP, e-mail         :
Status Perkawinan           :
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat _________________ dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan ______________________ yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat.
Saat ini _____________ sebagai _____________________________. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah __ dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat _________________.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar