Banner

Kamis, 09 Desember 2010

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan - 1


Cirebon, __ Desember 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
________________________
_________________
Jln. ______________________
Cirebon

Dengan hormat,
Ibu _____________, seorang _____________ di ______________________, menginformasikan kepada saya tentang penawaran kerja di bagian ________________ kantor ________________________.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung kerja di ___________________________________.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                 :
Tempat & tgl. Lahir           :
Pendidikan Akhir              :
Alamat                               :
Telepon, HP, e-mail           :
Status Perkawinan             :
Saat ini saya ___________________________, sebagai ________________________, dengan fokus utama pekerjaan di bidang _________________________.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah _____.
  3. Foto copy ________________________.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



_______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar