Banner

Selasa, 22 Februari 2011

HMJ Akuntansi Telah Menyelenggarakan Olympiade Akuntansi 2011 Periode yang ke-5

OA 2011


Sudah dua pekan HMJ Akuntansi telah berhasil menyelenggarakan kegiatan yang begitu besar, hajat dari Fakultas Ekonomi Unswagati yang di wakilkan oleh Jurusan Akuntansi dengan dilaksanakan oleh para pemuda pemudi HMJ Akuntansi Fakultas Ekonomi Unswagati dengan masa jabatan 2010/2011 yang diketuai oleh Febriana Radias Wulandari berhasil membuat sebuah kegiatan besar dengan dipimpin oleh Sucahyono sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Olympiade Akuntansi 2011 Tingkat SMA/MA dan SMK Se-Wilayah III Cirebon. Ini merupakan Periode yang kelima dari sejak awal dilaksanakannya kegiatan tersebut lima tahun yang lalu pada tahun 2007 Olympiade Akuntansi pertama kali dilaksanakan oleh HMJ Akuntansi Unswagati. Tahun demi tahun banyak sekali perubahan-perubahan yang Kami lakukan demi kelancaran dan kesuksesan acara ini dengan dibantu oleh beberapa pihak serta izin dari Fakultas Ekonomi Unswagati untuk menyelenggarakan acara besar ini sehingga telah menginjak tahun yang kelima. tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak pernah bisa menyelesaikannya sendiri, akan tetapi Kami bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan jalan kepada kami agar selalu optimis dan percaya bahwa kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin dan alhamdulillah berhasil dilaksanakan pada tanggal 8-9 Februari 2011 kemarin tepatnya dua pekan yang lalu.

Persiapan kegiatan OA
Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut kami tetap berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan menghasilkan yang terbaik untuk semua pihak baik kami sendiri selaku pelaksana dan panitia kegiatan bahkan pihak-pihak lain yang mendukung, dari Fakultas, Universita, Alumni, sampai kepada para peserta Olympiade Akuntansi 2011 Tingkat SMA/MA dan SMK Se-Wilayah III Cirebon. Kami berusaha dengan keras banting tulang sampai kami rela mengorbankan waktu liburan kami yang saat itu baru selesai UAS semester ganjil pada tanggal 20 Januari 2011 lalu setelah itu kami langsung disibukan oleh kegiatan yang alhamdulillah menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Tak ada kata yang terucap manis untuk kegagalan, akan tetapi kegagalan bisa dihindari dengan usaha yang gigih dari semua panitia pelaksana kegiatan Olympiade Akuntansi serta kerja keras Ketua Pelaksana OA 2011 ini yang selalu sabar dalam mengemban amanat kegiatan ini serta Ketua Umum dan SC yang selalu memberi banyak masukan kepada kami agar selalu semangat maju pantang mundur.

Tehnikal Meeting
Satu minggu sebelum hari-H atau H-8 tepatnya tanggal 1 Februari 2011 kami melaksanakan kegiatan Tehnikal Meeting untuk para peserta Olympiade Akuntansi 2011 Tingkat SMA/MA dan SMK Se-Wilayah III Cirebon agar pada pelaksanaannya tidak mengalami kesulitan dalam menjawab soal-soal yang kami buat dan persiapkan sedemikian rupa. Allahmdulillah Acara tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat tanggapan yang begitu baik dari semua peserta kegiatan Olympiade Akuntansi 2011 Tingkat SMA/MA dan SMK Se-Wilayah III Cirebo, dan kamipun merasa bangga dan tetap semangat untuk melanjutkan persiapan menuju hari-H.


Acara OA 2011
Dan Akhirnya kami melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dari semua panitia pelaksana kegiatan ini. Kami sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kami kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut kami banyak mendapatkan dukungan baik Moril ataupun Materil dari para Sponsor dan Pemateri dari Bursa Efek Indonesia (BEI) yang telah mengisi acara dengan memberikan materi tentang Pasar Modal di Indonesia. Sampai Final SMA/MA dan SMK kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan selesai kegiatanpun kami bangga dan bernapas lega telah melaksanakan kegiatan yang cukup besar bagi kami para panitia pelaksana kegiatan Olympiade Akuntansi 2011 Tingkat SMA/MA dan SMK Se-Wilayah III Cirebon ini. Insya Allah tahun depan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk jadi yang terbaik dan melaksanakan OA 2012 dengan sebaik mungkin, doakan kami :).

Untuk melihat Foto-foto kegiatan kami selama OA 2011 berlangsung dari awal kegiatan sampai akhir bisa dilihat di album-album kami di bawah :

http://www.facebook.com/photos.php?id=1655348509

terima kasih atas perhatianya. (adwin/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar